Selasa, 21 Mei 2013

Ujian Nasional dan Liburan!

helloooo! aku udh selesai UN dari lamaa :') yaa lumayaan lah bisa bisa enggak eheheh :D
soalnya sih mudah tapi ya ada yang aku gak bisa sih hmmm.....
stlah selesai UN aku libur 1minggu terus masuk lagi buat latian paduan suara untuk wisuda  tanggal 19juni, kayaknya aku wisuda-nya diUGM deh tapi aku blm tau pastinyaa....

tanggal 1juni aku mau perpisahan ya kayak rekreasi gituu bareng-bareng sama kelas A,B,D, dan E
aku itu kelas6C jadi intinya perpisahannya bareng-bareng sama 5kelas skaligus pastinya sma guru kelasnyaa :D .Rekreasinya ituu besok mau ke Puri asri,Magelang.

ehnnn. hari Sabtu yang lalu aku perpisahan kelas6C sendiri, perpisahannya itu di perumahan Tirtasani,gamping,Yogyakarta. Disana aku berenang,ada kekgame-gamenya gitu,teus makan siang :D
seru sih tapi gak bisa buat seneng banget,tapi gmn lgi....
 hari ini tanggal 22mei 2013 aku libur sampe minguu,jadi senen masuk lgi buat latian paduan suara. libur tu gak enak gak ketemu temen-temen. lagipula dirumah juga cuma mani,makan,tidur,game. itu itu doaank jadi bosen.tpi kalo anak sekolah tu ya gini,masuk pgnnya libur,pas libur pgnnya masuk :D

udaah duluu yaa.... byeebyeeee!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar